Alasan Mengapa Kurama Masih Membiarkan Naruto Hidup Dan Alasan Naruto Tidak Bisa Mengubah Kurama Ke Bentuk Aslinya





Dari apa yang telah kita tau dan lihat pada informasi yang ada, alasan utamanya adalah karena jika Naruto mati, maka Kurama tidak dapat bereinkarnasi dengan benar (mungkin dapat dikatan mati).




Seperti yang kita semua tahu dari apa yang dikatakan Raikage, jika ia membunuh Naruto Uzumaki, Kurama akan bereinkarnasi setelah sedikit waktu. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu di dalam dunia Naruto adalah bahwa Naruto hanya memiliki setengah dari chakra Kurama yaitu chakra Yang.






Semua Biju 1-9 terdiri dari dua jenis chakra. Yin dan yang. Yang ini untuk tenaga untuk hidup dan Yin adalah untuk membawa formulir itu sebagai kekuatan hidup. Jadi Kurama di Naruto kehilangan chakra Yin.



Jadi jika Uzumaki Naruto mati, Kurama akan bebas, tapi ia hanya akan menjadi sebuah gumpalan chakra yang mengambang jika penafsiran Yin dan Yang dalam cerita diikuti. Dan ini juga salah satu Kurama bersedia untuk memberikan chakranya kepada Naruto.


 



Meskipun itu filler, itu tidak masuk akal dan itu mengisyaratkan bahkan dalam kanon oleh tindakan Kurama. Karena ia tidak memiliki chakra Yin untuk wujudnya, bagaimana bisa dia mendapatkan bentuk menjadi rubah? kita mengenalnya sebagai?
 
 

Uzumaki Naruto, itulah namanya. Kurama akan menggunakan tubuh naruto sebagai wujudnya, tetapi ini akan dapat membunuh Naruto. Semua peringatan dari Jiraiya, Kakashi, dan Yamato tidak selamanya benar (seperti yang kita tahu sekarang, Naruto mampu menggunakan chakra Kurama tanpa terluka)

Dalam semua kasus-kasus di mana mereka memperingatkan Naruto, Kurama memberi Naruto chakra nya dengan tujuan akan mengambil alih tubuhnya, sehingga wujudnya menjadi merah dan brutal seperti yang kita telah lihat.

 


Paling jauh Kurama sampai memiliki hingga delapan dari sembilan ekor sebelum segel yang dibuat Minato terbuka, dan kita juga melihat bahwa ia cukup dekat untuk berubah menjadi wujud rubah yang sebenarnya. Kita semua tahu bahwa setelah Naruto meninggalkan bentuk yang terjadi akibat chakra kurama, tubuhnya akan menjadi sangat terluka.

 

Sehingga sangat masuk akal untuk mengatakan bahwa jika ia harus penuh sembilan ekor dan Naruto membuka segelnya, Naruto akan mati sebagai Kurama yang mengambil alih tubuhnya.

Kurama hanya akan menjadi setengah dari ukuran normal seperti tepat sebelum Hokage Keempat menyegelnya. Dan dia ingin menggunakan tubuh Naruto untuk mendekati bentuk penuhnya.


Meski sekarang Naruto mampu menggunakan chakra Kurama tanpa Kurama mencoba untuk mengambil alih tubuhnya. Dan ini adalah mengapa Naruto memiliki Kyuubi Mode. Yang merupakan hasil dari baik segel Naruto, dan Naruto menggunakan chakranya sendiri.

Jika Naruto mencoba dan mengubah Kurama ke bentuk sepenuhnya Kurama, ia tidak akan mampu kecuali ia memiliki Yin setengah chakranya. Yin setengah akan memberikan Naruto kemampuan yang sama seperti Bee dan Hachibi miliki.



Dengan menggunakan chakra Yin, ia akan mampu memberikan Kurama bentuk sepenuhnya sementara ia tidak memberikan tubuhnya kepada Kurama, dan itu merupakan alasan mengapa Bee tidak mati ketika berubah ke wujud Hachibi penuh. 




Ini hanya merupakan sebuah pendapat yang dapat diberikan. Jika terdapat kesalahan, mohon informasikan melalui kolom komentar, Terima Kasih


Source : Otakukart

Comments

  1. Mantap gan, ane jadi dapat info baru

    ReplyDelete
  2. wah sangat komplek sekali gan infonya , nice info (y)

    ReplyDelete
  3. mantap gan , narutolovers dan animelovers . hehehe :D

    ReplyDelete
  4. siip gan... info baru nih mengenai naruto

    ReplyDelete
  5. wah keren nih
    ane juga main game nya :D satu lagi selain kurama siapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurama sbnrny ad 1 gan, but kan Minato menyegel chakranya setengah pada Naruto, setengah pada Minato

      Delete
  6. Hmm lalu pada saat tamat terakhir,, Naruto telah memiliki chakra yin,, dari ayah nya waktu sekarat,, setelah pertarungan melawan Sasuke,, kyubi yg di dalam chibaku tensei telah lepas,, lalu kemana perginya chakra kyubi yang tersebut?? Apakah masuk ke dalam tubuh Naruto apa tidak??

    ReplyDelete
  7. Q moco koyok wong tangi turu
    Radong blas

    ReplyDelete
  8. Sebebnarnya naruto sudah pernah mengeluarkan bentuk asli kurama di naruto "the last" dan waktu PDS4 cakra kyuubi minato telah di berikan ke naruto. Tapi entah samapai di seri boruto naruto tidak mengeluarkan bentuk asli kyuubi

    ReplyDelete

Post a Comment